Free Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and Glitters

Kamis, 15 November 2007

Introduction


Assalamu'alaikum wr.wb


Alhamdulillah hirabil'alamin, puji syukur dan terima kasih kepada Allah Aza wa Jalla yang telah memberikan ketentraman dan ketenangan serta nikmat yang tak terkatakan kepada diri ini. Salam cinta dan penuh kasih teruntuk Rasulullah SAW yang atas jasa beliau lah dunia ini begitu indah.

Pada kesempatan ini saya ingin meluncurkan blog terbaru dari saya, untuk memperbaiki blog saya yang sebelumnya. Saya berharap semoga blog ketiga saya ini dapat bermanfaat untuk kita semua.


Tiada rasa seindah cinta
Tiada benda seindah bunga
Tiada tempat seindah surga
Aku hanya seorang manusia
Yang sungguh haus akan kasih sayang-NYA

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar: